Google Account Manager APK For Android

Google Account Manager APK For Android 7.0, 7.1, 7.1.1, 7.1.2 Nougat


Anda tahu bahwa Google menginginkan sistem keamanan yang disebut FRP (Factory Reset Protection) untuk memastikan bahwa Anda adalah pemilik asli ketika ponsel Anda direset. Ini adalah aplikasi luar biasa yang membantu mengurangi kasus pencurian. Jika Anda ingin mengunduh Google Account Manager untuk Android APK V7.0, Anda dapat membaca konten ini. Terkadang pemilik asli mengubah kata sandi atau lupa kata sandi sesaat sebelum atau setelah ponsel disetel ulang, untuk alasan itu pengguna tidak dapat bernyanyi di ponsel cerdasnya. Pengelola Akun Google 7.0 APK.

Aplikasi ini memiliki banyak versi yang tersedia sekarang, tetapi perangkat yang berbeda mendukung aplikasi versi yang berbeda. misalnya, jika perangkat Anda adalah android v8 dan Anda mengunduh Google Account Manager untuk Android APK V7.0 untuk perangkat Anda. Itu tidak mendukung perangkat Anda. Karena jika perangkat Anda v8, Anda harus mengunduh Google Account Manager untuk Android APK v8. Jadi, berhati-hatilah mengunduh aplikasi ini.


Unduh Pengelola Akun Google untuk Android APK V7.0.


Apa itu APK pengelola akun Google?

Manajer Google adalah aplikasi Android yang membantu Anda membuka kunci atau mengunci perlindungan penyetelan ulang pabrik (FRP) di perangkat Android Anda. Anda dapat menambahkan banyak akun Google sekaligus, dan aplikasi ini juga memberikan akun Anda lebih aman dan terjamin. Namun, sering kali pemilik asli mengubah kata sandi atau lupa kata sandi sebelum atau setelah ponsel disetel ulang, untuk alasan itu pengguna tidak dapat masuk ke ponselnya.


Fitur manajer akun Google

Banyak akun
Hapus FRT
Lebih aman dan terjamin
Banyak akun

Sekarang Anda dapat menambahkan berbagai akun Google ke aplikasi ini. Dan itu mudah dan sederhana. Aplikasi pengelola versi sebelumnya tidak mengizinkan Anda untuk menambahkan beberapa akun sekaligus di aplikasi ini, tetapi Anda sekarang dapat melakukannya dengan menggunakan aplikasi versi terbaru. Untuk itu, ini membantu Anda ketika Anda lupa satu kata sandi email Anda, saat itu Anda akan mencoba alamat email lain. Jadi ini sangat membantu.

Hapus FRP

Perlindungan reset pabrik juga dikenal sebagai FRT. Jika FRT mengunci perangkat Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini membantu Anda untuk menghapus kunci apa pun di perangkat Anda. Anda dapat menggunakannya di perangkat Android atau tablet Anda.


Google Pengelola Akun APK untuk Nougat

Jika Anda ingin mengunduh aplikasi ini, Anda perlu mengklik tombol unduh dalam hembusan. Tapi ingat, untuk banyak jenis versi Android, Anda perlu mengunduh berbagai aplikasi versi. Untuk itu, jika perangkat Anda adalah Android Nougat 7.0 dan Anda mengunduh aplikasi versi lollipop untuk Android Nougat v7 Anda. untuk alasan itu aplikasi ini tidak mendukung perangkat Anda. Jadi unduh aplikasi yang saat ini nyaman di perangkat Anda. Berikut beberapa Google Account Manager APK untuk Nougat 7.0, 7.1, 7.1.1, 7.1.2.

Cara menggunakan pengelola akun Google

Untuk menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu, Anda perlu mengunduh file APK manajer Google yang nyaman dengan versi android Anda. Instal file APK. Ketika selesai instal kemudian buka aplikasi. Setelah itu, Anda perlu masuk ke akun Anda menggunakan alamat email dan kata sandi Anda. Kemudian masuk ke akun Google Anda dan pilih metode verifikasi. Aplikasi ini akan mengharmoniskan setiap akun tempat Anda bekerja dengan benar di Smartphone di antara sistem operasi Android.

Kesalahan pengelola akun Google

Beberapa waktu Pengelola Akun Google untuk Android APKv7.0adalah kesalahan terutama perangkat Samsung Galaxy. Jika pesan kesalahan ditampilkan pada perangkat Samsung Anda, Anda dapat membaca konten.

Instal ES File Explorer dan QuickShortCutMaker

Pertama, Anda harus membuka browser chrome di perangkat Samsung Anda. Kemudian instal ES File Explorer dan QuickShortCutMaker. Ketika Anda berhasil mengakses ke chrome, lalu pergi ke apps.samsung.com. Ketuk berikutnya di Samsung Galaxy Apps. Kemudian unduh dan instal ES File Explorer. Sekarang buka Ex File Explorer, lalu ketuk tombol akses cepat setelah itu Anda perlu menyentuh tombol favorit kemudian klik opsi tambah. Selanjutnya di bidang jalur ketik Google.com dan bidang nama ketik Google. Sekarang lagi masuk ke akses, dan opsi favorit kemudian memilih Google.


Sekarang cari "Manajer akun Google" Di mesin pencari Google kemudian buka xdarom.com. Dan unduh pengelola akun Google yang sama dengan versi perangkat Anda. Setelah unduhan selesai, instal. Ketika terinstal, Anda harus kembali lagi pada ES File Manager, kemudian akses cepat lalu unduh. Sekarang Anda perlu menekan QuickShortCutMaker dan menginstal lagi untuk makan siang. Tetapi ingat, Anda tidak dapat membuka layar utama, jadi Anda masih perlu menginstal aplikasi ini untuk membukanya kembali.

Buka QuickShortCutMaker

Ketika selesai menginstal QuickShortCutMaker, buka aplikasi ini. setelah membuka aplikasi ini maka Anda perlu mengetikkan pengelola akun Google di kotak pencarian. Ketika Anda menemukan akun Google

pengelola pada hasil pencarian, lalu Anda perlu Gulir ke bawah hingga Anda tidak melihat Jenis Email dan Sandi. Sekarang ketuk.

Cepatlah! Anda berhasil meluncurkan jendela "Ketik ulang kata sandi". Sekarang Anda perlu menekan opsi tiga titik. Anda dapat menemukannya di sisi kiri sudut atas. Kemudian pilih opsi "Browser masuk". Setelah itu, tandai syarat dan ketentuan dan isi alamat email dan kata sandi Anda. Kemudian restart smartphone Anda secara normal. Ketika membukanya Anda berhasil mengatur manajer akun Google pada perangkat Anda.



Saya harap Anda sudah mengunduh Google Account Manager untuk Android APK V7.0. Anda dapat mengunduh aplikasi ini hanya untuk perangkat android versi nougat. Aplikasi ini hanya mendukung nougat android. Namun, terkadang pemilik asli mengubah kata sandi atau lupa kata sandi sebelum atau setelah ponsel disetel ulang, untuk alasan itu pengguna tidak dapat masuk ke ponsel cerdasnya. Untuk itu Anda harus menambahkan banyak akun Google Anda ke aplikasi ini. jadi ini membantu Anda ketika Anda lupa satu kata sandi email Anda, saat itu Anda dapat menggunakan akun Google lain untuk membuka kunci perangkat Anda.

Google Account Manager 7.0 APK Unduh 2018

Comments